8 Hotel Terbaik Di Bandung, Indonesia – Diperbarui 2023

1. Aston Pasteur (mulai KHR 201,468)

Kamar-kamar yang luas dan penuh gaya serta fasilitas-fasilitas yang luar biasa adalah alasan kami dan tamu-tamu hotel dari berbagai penjuru dunia merekomendasikan Aston Pasteur. Selain itu, hotel ini terletak dekat dengan beberapa tempat wisata terkemuka di Bandung, termasuk Rumah Mode Factory Outlet, Bandung Trade Center dan Istana Plaza Mall. Kalau sampai barang belanjaanmu terlalu banyak, kamu tinggal mampir ke hotel sebentar untuk menaruh barang bawaan dan langsung siap kembali berbelanja. Aston Pasteur adalah pilihan yang populer (termasuk untuk grup tur besar), jadi pesan kamarmu jauh-jauh hari!

2. Bandung Dago (mulai KHR 156,240)

101 Bandung Dago adalah hotel butik yang unik. Setiap kamar dihiasi gambar-gambar seru dan desain tempelan dinding yang menarik. Selain itu, kamar duplexnya dilengkapi loteng! Hotel ini juga menawarkan kafe cantik yang dipenuhi dengan perabotan dan replika menarik, termasuk replika kotak telepon London yang ikonis. Dari hotel, Pusat Perbelanjaan Bandung Indah Plaza dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Sedangkan untuk ke bandara hanya 30 menit berkendara dengan mobil.

3. InterContinental Bandung Dago Pakar (mulai KHR 571,511)

InterContinental Bandung Dago Pakar berlokasi sedikit lebih jauh dari pusat kota, tetapi lebih dekat dengan pemandangan perbukitan Bandung yang indah. Kolam renang infinity menghadap ke tanaman hijau subur yang dilengkapi dengan bar kolam renang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati minuman segar saat berendam di air jernih. Hotel ini juga memanfaatkan lokasinya dengan menawarkan kegiatan menunggang kuda dan akses ke lapangan golf, dengan dikenakan biaya tambahan. Untuk menjelajahi daerah ini lebih jauh, silakan menyewa mobil atau ikut tur untuk mengunjungi Air Terjun Maribaya atau bahkan pemandangan gunung di Tebing Keraton.

4. Hotel Santika Bandung (mulai KHR 201,468)

Meskipun Hotel Santika Bandung https://www.hillsideinnkillington.com/ juga terletak tidak jauh dari kawasan factory outlet terkenal di Bandung, para tamu masih bisa menikmati ketenangan di dalam hotel. Banyak tanaman hijau menyelimuti hotel dari hiruk pikuk di luar, sekaligus memberikan pemandangan indah dari kamar. Dari hotel ini, kamu bisa menjangkau tempat-tempat wisata yang terletak sedikit di luar kawasan kota Bandung seperti Kawah Putih. Kamu bisa mengatur penyewaan mobil di meja resepsionis dengan mudah, atau memanfaatkan parkir pribadi gratis di hotel kalau kamu memilih untuk menyewa mobil di tempat lain.

5. Tama Boutique Hotel (mulai KHR 435,828)

Kalau kamu mencari kamar yang bersih, modern, dan dirancang unik, Tama Boutique Hotel memenuhi semua kategori tersebut. Hotel ini dipengaruhi gaya Korea dan Jepang, terbukti dari desain interior kamarnya dan masakan yang disajikan. Dalam hal lokasi, Tama Boutique Hotel juga dekat dengan Mall Paris Van Java dan bandara. Kamu juga bisa jalan kaki ke toko terdekat setiap saat kalau rasa lapar menyerang di tengah malam atau harus membeli keperluan mendadak.